вторник, 10 януари 2012 г.

Dengan mengacu ke Century 21 broker Properti jual beli Sewa rumah Indonesia Apa yang perlu dilakukan Ketika Anda Jangan Tahu Apa yang Harus Dilakukan
Mencari tahu Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia dan membeli segar yang dalam banyak kasus menarik, baik Anda merasa tidak puas dengan bersama dengan Anda properti, itu bisa berubah yang fantastis pada satu frustasi. Menjadi maju untuk menghabiskan ribuan dolar, Anda mengharapkan kebutuhan Anda untuk mendapatkan tetap tinggi pada daftar prioritas agen Anda. Jika Anda menemukan diri Anda merasa seperti gagal untuk menemukan perusahaan ini layak Anda dapatkan, Anda akan langkah sederhana proses dan menginduksi bahwa Anda Agen Properti menjadi sekutu Anda sebagai alternatif hanya menjadi agen Anda.
Pertama, tahu apa dalam lingkungan kerja agen properti untuk memastikan bahwa harapan Anda adalah wajar. Realty agennya dapat memakai topi banyak dan bekerja dengan banyak orang. Penjual individu ingin umpan balik tentang cara yang paling telah dilihat daftar mereka secara online, mengunjungi sifat mereka, dan persis bagaimana rumah mereka tampaknya dianggap mereka pembeli potensial. Penjual lain, misalnya bank dan pengembang, juga ingin informasi anggota data ini tetapi mungkin memerlukan metode yang berbeda kontak. Broker Properti mungkin menghabiskan banyak waktu meneliti sifat dan mengambil pembeli untuk melakukan perjalanan ke hanya tentang yang paling maksimum yang menjanjikan. Mereka mungkin melihat ke kesempatan untuk masalah dengan pemberi pinjaman, pejabat kota, dan penilai. Akhirnya Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia rapat penjualan, pendidikan berkelanjutan, dan kegiatan pengabdian masyarakat juga perlu sesuai jadwal sibuk agen.
Karena wiraswasta subkontraktor, mereka struktur pribadi jadwal. Jangan pertanyaan Agen Properti Anda ketika mereka kemungkinan besar pasti untuk mengirim kembali panggilan telepon dan diperoleh untuk pertunjukan. Tentukan jika mereka lebih memilih untuk nilai lebih tinggi ke ponsel panggilan, teks pesan, atau e-mail, dan mencoba dan memeriksa menggunakan kapan saja mereka bisa.
Jika Anda agen tidak berkomunikasi secara teratur, mendengarkan buruk, atau gagal untuk menjawab pertanyaan Anda, menginformasikan atau dia dengan lembut tapi tegas apa yang akan Anda ingin seperti untuk diri Anda diwajibkan untuk melihat. Beberapa pembeli memilih untuk diinformasikan setiap detail tentang transaksi mereka sementara yang lain menggunakan terutama karena mereka Anda ingin menjadi lebih . Pasangan kadang-kadang ingin mereka Agen Properti untuk berbicara dengan keduanya, sementara pasangan lain dimiliki pembuat keputusan tidak resmi . Membiarkan punya ide di mana untuk bekerja dengan tetapi sesuai dengan kebutuhan Anda mudah.
Pembeli mungkin berpikir frustrasi jika agen mereka menunjukkan properti hanya terdaftar dalam broker sendiri, juga. Agen dapat dalam kemacetan karena mereka bisa berutang kewajiban fidusia terhadap pemilik properti yang terdaftar fitur untuk pembelian bila menggunakan. Yang berarti Ini berarti para agen diwajibkan oleh hukum bagi Anda untuk bekerja rajin untuk menjual properti tersebut. Satu lagi insentif untuk fitur daftar agen mereka yang dapat juga dengan setelah mereka \\\\\\\\\\\\\\\\”di -rumah \\\\\\\\\\\\\\\\”dijual.
Jika Anda punya menandatangani kontrak agen pembeli, bagaimanapun, agen Anda berutang Anda tugas fidusia, juga. Mereka dapat kembali bukan di penjual broker itu, dan bahkan mungkin untuk berpikir tentang properti yang memenuhi kriteria Anda apakah atau tidak mereka dengan mereka memiliki perusahaan mereka sendiri serta bersaing. Jika Anda percaya agen Anda berfokus terlalu banyak pada di-rumah daftar, langsung dan Anda inginkan ke yang terdaftar dengan perusahaan lain serta sama.
Kebanyakan Broker Properti keinginan untuk silahkan mereka klien ini adalah karena mengandalkan referral Anda dan ulangi bisnis setelah Anda segera. Dengan membiarkan agen Anda memahami harapan Anda, mungkin untuk membuat paling agen layanan dapat menawarkan. Jika tidak bekerja, namun, Anda akan mendiskusikan masalah Anda dengan bisnis Anda broker. Broker memiliki kemungkinan untuk mengatasi masalah Anda dengan agen, untuk menunjuk untuk melakukan Anda, atau melakukan apa-apa. (Beberapa pembeli memiliki harapan yang tidak realistis, di mana akan bekerja untuk mendidik mereka, tetapi tidak mungkin lebih mungkin untuk mengambil tindakan tambahan)
Saya seorang expat dari US dan saat ini bekerja di yang menakjubkan negara tropis Indonesia, sebagai nasihat untuk ekspatriat pindah ke merenung tentang Indonesia atau pindah ke Asia, dan Jakarta, Bali, atau Indonesia pada umumnya umum, yang Broker Properti untuk memilih, Anda akan paling tentu tahu ABAD 21 properti global properti properti di jalan, mereka di Indonesia dengan semua diberi nama Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia.
Dengan mencari tahu Agen Properti Anda tugas dan metode, dan oleh berbicara Anda kepuasan jelas, kemungkinan Anda akan menemukan bahwa agen Anda telah menjadi teman baik selama bertahun-tahun selama bertahun-tahun datang.
saya telah bekerja sebagai Agen penuh-waktu dengan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sejak tahun 2009 – dan saya bangga saya selalu saat mengambil membuat uang online keuntungan lisensi untuk perdagangan dalam investasi properti. Jual sangat banyak apa saya – namun gaya saya rendah-tombol dan bijaksana. Sebelum pindah ke penjualan Century 21 broker properti, saya bekerja selama beberapa tahun menjadi Manajer jual hotel pertemuan dan ruang tidur ruang untuk industri prospek

Няма коментари:

Публикуване на коментар