вторник, 10 януари 2012 г.

Dengan koneksi ke agen properti Anda Century 21 broker properti jual beli sewa Rumah Indonesia Apa yang harus dilakukan Setiap kali Anda Ikuti langkah terbukti sederhana
Mencari tahu Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia dan membeli merek baru harus, tetapi bila Anda merasa tidak puas dengan properti, dapat yang mengagumkan menuju frustasi. Untuk menjadi mengatur ribuan dolar, Anda mengharapkan keinginan Anda tetap tinggi pada daftar prioritas agen Anda. Jika Anda berpikir berpikir gagal untuk menemukan perusahaan ini layak Anda dapatkan, Anda akan langkah sederhana prosedur itu dan memastikan yang potensial Anda Agen Properti menjadi sekutu Anda dan tidak hanya hanya menjadi agen Anda.
Pertama, mengenal apa sebagai bagian dari Anda dengan niat yang harapan Anda adalah wajar. properti agennya dapat memakai topi banyak dan bekerja dengan banyak individu. Penjual individu ingin umpan balik tentang cara yang paling telah dilihat daftar mereka secara online, mengunjungi sifat mereka, dan dalam apa cara rumah mereka tampaknya dianggap mereka pembeli potensial. Penjual lain, misalnya bank dan pengembang, juga ingin info ini data ini tetapi mungkin memerlukan metode yang berbeda pendekatan alternatif kontak. Broker Properti mungkin menghabiskan banyak waktu meneliti sifat dan mengambil pembeli pergi ke dasarnya yang paling maksimum yang menjanjikan. Mereka melihat ke waktu untuk memperbaiki masalah dengan pemberi pinjaman, pejabat kota, dan penilai. Akhirnya Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia rapat penjualan, pendidikan berkelanjutan, dan kegiatan pengabdian masyarakat juga perlu keinginan untuk masuk ke serba cepat agen.
Mengingat wiraswasta subkontraktor, mereka mengorganisir pribadi jadwal. Jangan takut Agen Properti Anda ketika mereka kemungkinan besar pasti kembali pesan atau panggilan dan alternatif untuk diperoleh untuk pertunjukan. Cari tahu apakah mereka nilai lebih tinggi ke ponsel panggilan, teks pesan, atau e-mail, dan mencoba dan usaha untuk bekerja dengan bila memungkinkan.
Ketika Anda tidak benar-benar berkomunikasi secara teratur, mendengarkan buruk, atau gagal untuk menjawab pertanyaan Anda, mengilustrasikan pada dia atau dia dengan lembut tapi tegas apa yang akan Anda ingin terkadang diwajibkan untuk melihat. Beberapa pembeli Anda ingin disimpan setiap detail tentang transaksi mereka sementara yang lain bekerja dengan agen karena mereka perlu menjadi lebih terlibat daripada yang diperlukan. Pasangan kadang-kadang ingin mereka untuk berbicara dengan keduanya, sementara pasangan lain dimiliki suatu sehat pembuat keputusan tidak resmi . Membiarkan punya ide di mana untuk mendidik yang menjamin mereka akan mampu sesuai dengan tagihan mudah.
Pembeli mungkin menjadi tertekan menyajikan diprogram dalam broker sendiri, juga. Agen dapat antara batu dan tempat keras karena mereka pasti bisa berutang kewajiban fidusia terhadap yang memiliki gaya hidup aktif rumah mereka dijual dengan. Itu berarti Ini berarti para agen diwajibkan oleh hukum untuk fokus rajin untuk menjual properti tersebut. lain insentif untuk fitur daftar agen mereka tidak bahwa Anda menyadari bisa dengan dalam acara mereka \”di -rumah \”dijual.
Dalam hal Anda menandatangani kontrak agen pembeli, bagaimanapun, agen Anda berutang Anda tugas fidusia, juga. Mereka mungkin Anda dibandingkan dengan ke penjual broker itu, dan benar-benar harus untuk mencari properti yang memenuhi kriteria Anda apakah mereka untuk mereka memiliki perusahaan mereka sendiri atau hanya agen bersaing. Kapanpun Anda percaya agen Anda berfokus terlalu banyak pada di-rumah daftar, langsung dan mengira bahwa Anda harus yang dapat terdaftar dengan perusahaan lain serta selanjutnya.
Kebanyakan Broker Properti ingin silahkan mereka pelanggan potensial karena mereka karena mereka kepercayaan dalam referral Anda dan ulangi bisnis setelah Anda suatu hari nanti. Dengan membiarkan agen Anda memahami harapan Anda, Anda pasti akan sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan agen layanan dapat menawarkan. Jika tidak bekerja, namun, Anda akan dapat mendiskusikan masalah Anda dengan kantor Anda broker. Broker menggunakan alternatif kemungkinan untuk mengatasi masalah Anda dengan agen, untuk mendelegasikan kepada agen lain untuk bekerja dengan Anda, atau yang lain menuju melakukan apa-apa. (Beberapa pembeli memiliki harapan yang tidak realistis, di mana kasus broker akan bekerja untuk mendidik mereka, tetapi tidak mungkin tentang ke mengambil tindakan tambahan)
Saya seorang expat dari US dan saat ini dalam yang indah negara tropis Indonesia, sebagai kata nasihat tinggal di mempertimbangkan Indonesia atau pindah ke Asia, dan Jakarta, Bali, atau Indonesia pada umumnya secara keseluruhan, yang Broker Properti untuk memilih layanan, Anda bisa properti dunia properti di jalan, ini di Indonesia bersama-sama dengan diidentifikasi sebagai Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia.
Dengan mencari tahu Agen Properti Anda kewajiban dan metode, dan oleh berbicara Anda harapan jelas, kemungkinan Anda akan paling pasti berharga teman baik selama bertahun-tahun selama bertahun-tahun kembali.
saya telah bekerja sebagai Agen penuh-waktu dengan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sejak tahun 2007 – dan saya bangga yang mendapatkan nilai tertinggi ketika mengambil untuk mendapatkan keuntungan lisensi untuk perdagangan dalam properti. Jual adalah apa saya – namun gaya saya rendah-tombol dan bijaksana. Sebelum pindah ke penjualan Century 21 broker properti, saya bekerja sepanjang tahun sebagai bijaksana Kepala Penjualan menawarkan hotel pertemuan dan ruang tidur ruang untuk perusahaan bisnis

Няма коментари:

Публикуване на коментар